22 November 2014

Cara Mendapatkan ISO Windows 8.1 Dari Microsoft Tanpa Product Key

Hai sobat setia pembaca blog ini dimana pun anda berada mumpung hari ini ada waktu luang saya akan berbagi sedikit tips yang tentunya bermanfaat buat sobat semua. Nah tips kali ini kita akan membahas tentang bagaimana Cara Mendapatkan ISO Windows 8.1 Dari Microsoft Tanpa Product Key, untuk lebih jelasnya mari kita simak berikut ini...

Setahun yang lalu ketika Microsoft mengumumkan Windows 8.1, hanya ada 1 hal yang harus dimiliki seseorang untuk mendapatkan Windows 8.1, yaitu product key yang valid. Sebenarnya Microsoft meluncurkan Windows 8.1 yang sebagiannya gratis. Itu artinya kamu harus punya product key Windows 8 untuk upgrade ke Windows 8.1.


Mendapatkan ISO Windows 8.1 dari Microsoft tanpa Product Key

Ada masalah lainnya juga. Misalkan Anda memakai Windows 8 32-bit dan kamu ingin menggunakan Windows 8.1 64-bit. Tidak ada pilihan untuk memilih arsitektur 32/64-bit. Jika saat ini kamu menggunakan Windows 8 32-bit maka hanya bisa menggunakan Windows 8.1 32-bit juga. Sama halnya dengan yang 64-bit.

Selain itu tidak ada pilihan untuk mengekstrak file ISO dari file instalasi yang didownload. Artinya jika kamu ingin upgrade beberapa komputer dari Windows 8 ke Windows 8.1, kamu harus mendownloadnya secara terpisah. Itulah masalah lainnya untuk pengguna Windows 8.1.

Tapi setelah satu tahun ini, Microsoft meluncurkan ISO Windows 8.1 dan versi berikutnya. Tidak, kali ini, kamu bisa mendapatkan file ISO tanpa harus punya product key yang valid. Kamu bisa mendownloadnya lalu di-burning ke dalam DVD atau flashdisk bootable untuk menginstalnya ke banyak komputer. Tapi pastikan kamu sudah punya product key yang valid saat akan menginstal Windows 8.1.

Bagaimana Cara Download Windows 8.1 di Situs Microsoft?

Sebenarnya Microsoft membantu pengguna untuk membuatkan media instalasi Windows 8.1. Kamu bisa download Windows 8.1, Windows 8.1 Pro, Windows 8.1 Single Language Pack dan sebagainya baik yang versi 32-bit maupun 64-bit.

Sebelum membuat DVD atau flashdisk bootable Windows 8.1, pastikan spesifikasi hardware kamu terpenuhi dengan lihat di link ini.

Buka halaman web untuk download Windows 8.1 di link ini dan klik pada tombol Create media.


Kamu akan mendownload file yang berukuran kecil. Buka filenya dan akan muncul jendela seperti pada gambar di bawah ini:

Isi dengan pilihan kamu.

Selanjutnya, kamu akan melihat jendela seperti ini.


Pilih yang ISO file dan klik tombol Next. Sekarang Anda disuruh untuk menentukan lokasi penyimpanan file ISO Windows 8.1 akan diletakkan di mana. Setelah itu, proses download akan otomatis dimulai.


Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam mendapatkan dan mendownload file ISO Windows 8.1 secara resmi. Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini..terimakasih

8 comments:

  1. mantabb makasih infonya bisa di coba :)

    http://shaggyweb.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. weh mantap nihh...

    ijin mempelajari lebih detail lg gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di pelajari gan

      Terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  3. Ini artinya ISO file Windows 8.1 yang didapatkan bukan bajakan apa masih dikatakan bajakan gan? mohon pencerahannya :D

    ReplyDelete

- Dilarang promosi Iklan di blog ini
- Dilarang meninggalkan link aktif !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !