29 November 2014

Windows 10 untuk Tablet dan Ponsel akan Diungkap Microsoft pada Januari 2015 Nanti?



Sebuah rumor kembali muncul terkait sistem operasi terbaru dari Microsoft. Menurut beberapa sumber yang berbicara dengan The Verge, Microsoft akan menggelar sebuah acara konferensi pers di bulan Januari untuk mengumumkan kelanjutan pengembangan Windows 10. Pihak Microsoft dikabarkan akan hadir di acara CES pada awal 2015, namun acara untuk Windows 10 ini akan digelar pada acara yang berbeda dan kemungkinan berlangsung akhir bulan.

Windows 10 versi Technical Preview sudah dikeluarkan oleh Microsoft dan telah bisa diunduh dan dipasang di komputer. Microsoft juga sudah memperkenalkan Windows 10 pada bulan September lalu, namun saat itu lebih kepada fitur-fitur yang berfokus untuk developer dan hanya sedikit info untuk konsumen. Oleh karena itu acara pada bulan Januari mendatang tersebut merupakan kelanjutan dari pengembangan Windows 10 tersebut. Salah satu fitur yang kemungkinan akan diperkenalkan adalah Windows 10 untuk ponsel dan tablet sebagaimana telah dijanjikan sebelumnya.

Windows 10 didesain untuk bisa berjalan di berbagai perangkat seperti komputer PC, tablet, ponsel, hingga Xbox One. Window 10 versi akhir kemungkinan baru akan dirilis sebelum akhir tahun 2015.


4 comments:

- Dilarang promosi Iklan di blog ini
- Dilarang meninggalkan link aktif !
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten !