29 November 2014

Ini alasan mengapa iPhone 6 tak gunakan layar safir

Saat munculnya rumor tentang iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sejak tahun lalu, telah diberitakan bahwa dua gadget tersebut bakal menggunakan layar safir. namun nyatanya saat September lalu, kedua resmi lahir tanpa membawa layar safir. 


Dikutip dari Ubergizmo (27/11), alasan mengapa kedua perangkat tersebut tak menggunakan layar safir adalah pemasok Apple GT Advanced Technology tidak cukup mampu memenuhi tuntutan serta kapasitas kuota yang diminta oleh perusahaan. Jika dipaksakan, maka kualitas layar tersebut akan diragukan karena hanya mengejar kuantitas, bukan kualitas.

Itulah sebabnya mengapa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak menggunakan layar safir seperti yang telah dirumorkan sebelumnya. Kendati demikian, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus cukup mampu untuk menjaga kestabilan penjualan di pasar meski tanpa layar safir.

Hal tersebut didukung oleh perangkat yang cukup canggih dengan kecepatan pengoperasian menggunakan sistem operasi iOS 8. Lantas menurut Anda, sudah maksimal kah layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sekarang?

No comments:

Post a Comment